Senin, 01 Desember 2014

Puji Syukur

aku minta jadi penyaksi
ENGKAU menjadikanku penyaksi
aku pernah berada di persimpangan
aku kebingungan
kemudian ku putuskan untuk menapaki satu persatu cabang jalan
tak jua ku temukan
semakin membingungkan
aku kembali ke titik tengah
dengan penuh peluh letih hampir putus asa
aku berkata lirih.....
"aina anta yaa robb? jemput aku Tuhan, kini aku tau, hanya Engkau yg patut ku temui..."
Engkau menjalankan aku
Engkau ajak aku merasakan 1/1000 dr sakaratul maut
hingga aku sadar aku berada dalam ilmu-MU, kuasa-MU
hampir saja aku menganggap aku adalah Engkau
dengan cepat Engkau sadarkan aku
segala puji bagiMU dan Engkaulah Yang Maha Suci
aku rindu berlutut di hadapanMU
~[Tirto Manunggal]~
-Laku Gemblung-

0 comments:

Posting Komentar

Paling Sering Diakses

Bersikap Menerima Ketika Dalam Keadaan Fasik

 فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَاهَا "Maka Alloh mengilhamkan kepadanya (jiwa) kefasikan dan ketakwaan" [Q.S. Asy-Syams : 8] sej...