Rabu, 11 Februari 2015

Bunglon

Ketika aku dikira ular, ternyata aku rusa,
ketika dikira rusa, ternyata aku kelinci,
Ketika dikira kelinci, ternyata kuda
Ketika dikira kuda, ternyata manusia.
Ketika dikira aku berada di timur, ternyata aku di barat
Ketika dikira aku di barat, ternyata aku di selatan
Ketika dikira aku di selatan ternyata aku di atas
ketika dikira aku di atas, ternyata aku di bawah...
begitu seterusnya ....
kalian tidak akan pernah menemukan aku tanpa keheningan dan kejernihan,..
tapi aku akan selalu mengikuti tiap persangkaan kalian, sebagai wujud kasihku kepada kalian yg telah mencoba berusaha mengenalku dan menemukanku...
aku cinta kalian karna memang kalian bagianku...

0 comments:

Posting Komentar

Paling Sering Diakses

Bersikap Menerima Ketika Dalam Keadaan Fasik

 فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَاهَا "Maka Alloh mengilhamkan kepadanya (jiwa) kefasikan dan ketakwaan" [Q.S. Asy-Syams : 8] sej...